Rabu, 17 Agustus 2011

Kegiatan okk 16-17 Agustus 2011

kegiatan okk distikom surabaya yg sudah dijalani selama 2 hari ini tangal 16 & 17 agustus 2011 akan saya ungkap diblog ini.
Mulai dari hari selasa 16 agustus 2011 kegiatan pertama pada hari itu adalah pembuatan blog yg dibina oleh kakak KS & Dosen ini adalah pelatihan awal bagi maba untuk terjun kedunia blogger agar bisa ngeblog untuk memudahkan para maba dalam mengerjakan tugas-tugas selanjutnya baik dari ks ataupun para dosen kedepannya.

Kegiatan selanjutnya adalah menuju keruang serbaguna disana kolega senior mengadakan forum dewan dalam mengemukakan pendapat kita didepan umum yg membahas tentang kebobrokan pancasila tapi menurut saya sebenarnya yg bobrok bukan pancasila tapi SDMnya pancasila adalah dasar negara yg bernilai dan mencakup semua golongan dan memiliki arti yg sangat luas jadi yg harus kita lakukan adalah memperbaiki kualitas SDM bangsa indonesia agar menjadi bangsa yg unggul.
Setelah itu membahas tentang bencana alam yg melanda seluruh bangsa indonesia dalam hal ini kita harus bisa dengan cekatan mengambil keputusan dengan pilihan antara pembangunan,kesehatan,sosial budaya,ekonomi dan pendidikan.
Tujuan dari forum ini adalah membuat kerjasama tim menjadi lebih kompak dan mencari solusi dari masalah yg dihadapi,kemudian membuat kita agar menjadi lebih berani mengemukakan pendapat didepan umum dan kesimpulannya adalah kita harus lebih banyak belajar dalam hal apapun disekitar kita.
Pengarahan digital library adalah kegiatan selanjutnya disana kita dijelaskan mengenai apa-apa saja yg ada diperpustakaan dan semuanya sudah lengkap dalam buku panduan yg telah dibagikan.
Pembukaan rekening CIMB adalah kegiatan terakhir pada tanggal 16 agustus 2011.
Hari ini 17 agustus 2011 hari kemerdekaan bangsa indonesia STIKOM surabaya mengadakan upacara bendera yg berlangsung cukup khidmat.
Dilanjutkan dengan games lomba membuat mumi kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana kreatifitas kita dan kerjasama dalam tim,kemudian game sebrang jembatan dengan koran disini kita harus benar-benar menjaga kekompakan tim dan juga game sambung tali yg membuat kita harus dapat berfikir dari berbagai sisi agar bisa menemukan solusi terbaik dan tercepat.
Kegiatan terakhir pelatihan Ms.office yg meliputi word,acces,power point dll yg diselingi lagu yel-yel dari para KY dan KS yg berlangsung sangat meriah walaupun dalam keadaan puasa kita tetap SEMANGAT 1 STIKOM SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar